cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota bandar lampung,
Lampung
INDONESIA
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Published by Universitas Lampung
ISSN : 23021373     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Education,
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap tahunnya.
Arjuna Subject : -
Articles 14 Documents
Search results for , issue "Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)" : 14 Documents clear
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Monica Tiara; Erlina Rufaidah; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study was to determine the effect of service quality, customer experience, and ease of use of  JT delivery services to customer satisfaction in Social Sciences FKIP Unila Force students in 2016. The method is descriptive verification with ex post facto approach and survey using nonprobability sampling technique with purposive sampling. This research consist of  73 respondents. Data collection by questionnaires. Hypothesis testing partially t Test and Simultaneous f Test. The conclusion of the analysis is that there is a positive influence between service quality, customer experience, and perceived ease of use of JT services to customer satisfaction in students of Social Sciences Faculty of Social Sciences, University of Lampung in 2016. While the influence of simultaneous of customer satisfaction with Fcount = 35.808 with a significance (sig.) of 0.000.Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, dan kemudahan penggunaan jasa pengiriman JT terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa jurusan IPS FKIP Unila Angkatan tahun 2016. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey menggunakan teknik nonprobability sampling dengan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 73. Pengumpulan data dengan kuisioner/angket. Pengujian hipotesis secara parsial Uji t dan secara simultan Uji f. Kesimpulan dari hasil analisis adalah terdapat pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan, dan persepsi kemudahan penggunaan jasa JT terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa IPS FKIP Universitas Lampung. Sedangkan pengaruh yang simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan Fhitung = 35,808 dengan signifikansi (sig.) sebesar 0,000.Kata kunci: Kemudahan penggunaan, Kepuasan Pelanggan, kualitas pelayanan, Pengalaman Pelanggan.
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN EXAMPLE NON-EXAMPLE DAN PBL DENGAN MEMPERHATIKAN AQ Dewi Puasari; Nurdin Nurdin; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study discusses learning using economic models Example Non-Example and Problem Based Learning by considering the Adversity Quotient at elevent grade social student at  SMA Negeri 1 Sukoharjo Academic Year 2018/2019. The method used is an experiment research method using comparatives. The results showed there was no significant differences  in learning outcomes using Problem Based Learning with Example Non-Example; learning outcomes using Problem Based Learning were lower than using Example Non-Example for students with high Adversity Quotient; learning outcomes using Problem Based Learning were higher than using Example Non-Example for students with low Adversity Quotient; and there is no interaction between learning models with Adversity Quotient on learning outcomes.  Penelitian ini bertujuan mengetahui perbandingan hasil belajar ekonomi menggunakan model Example Non-Example dan Problem Based Learning dengan mempertimbangkan Adversity Quotient pada siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2018/2019. Metode yang digunakan adalah metode penelitian eksperimen dengan pendekatan komparatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan hasil belajar yang menggunakan Problem Based Learning dengan Example Non-Example; hasil belajar menggunakan Problem Based Learning lebih rendah dibandingkan menggunakan Example Non-Example pada siswa dengan Adversity Quotient tinggi; hasil belajar menggunakan Problem Based Learning lebih tinggi dibandingkan menggunakan Example Non-Example pada siswa dengan Adversity Quotient rendah; dan tidak ada interaksi antara model pembelajaran dengan Adversity Quotient terhadap hasil belajar. Kata Kunci: adversity quotient, example non-example, hasil belajar, problem based learning
PENGARUH KONSEP DIRI, MOTIVASI BERPRESTASI, DAN PERSEPSI PROFESI GURU TERHADAP MINAT MENJADI GURU EKONOMI Sindi Mallyanti; I Komang Winatha; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aims to determine the influence of self-concept, achievement motivation, and the perception of the teacher profession towards the interest of being a economic teacher in Economics education Student in 2018 and 2019. The method used in this research is a descriptive verification with the ex post facto approach and survey in which the population of this study amounted to 126 respondents and the sample obtained amounted to 95 respondents. Data collection using questionnaire. Hypothesis testing partially T-test and simultaneous F-test. Based on the results of the analysis obtained the conclusion that there is an individual influence between self- concept, achievement motivation, and the perception of the teacher's profession towards the interest of being a economic teacher in economics education students FKIP Lampung University class 2018 and 2019. While simultaneously there is also a influence between self-concept, achievement motivation, and the perception of the teacher profession towards the interest of being a economic teacher in economics education students FKIP Lampung University class of 2018 and 2019 Fcalculate value of 9.904 with Sig. of 0.000. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konsep diri, motivasi berprestasi, dan persepsi profesi guru terhadap minat menjadi guru ekonomi pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2018 dan 2019. Metode dalam penelitian ini menggunakandeskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto and survey yang dimana populasi penelitian ini berjumlah 126 responden dan sampel yang diperoleh berjumlah 95 responden. Pengumpulan data menggunakan angket/kuisioner. Pengujian hipotesis secara parsial Uji t dan secara simultan Uji F. Berdasarkan pada hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh secara individu antara konsep diri, motivasi berprestasi, dan persepsi profesi guru terhadap minat menjadi guru pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Lampung angkatan 2018. Sedangkan secara simultan juga terdapat pengaruh antara konsep diri, motivasi berprestasi, dan persepsi profesi guru terhadap minat menjadi guru pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Lampung angkatan 2018 dan 2019. Nilai Fhitung sebesar 9,904 dengan sig. sebesar 0,000. Kata kunci: konsep diri, minat menjadi guru, motivasi berprestasi, persepsi profesi guru
KOMPARASI BERPIKIR KRITIS PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING MEMPERHATIKAN GAYA BELAJAR Durroh Nihayah Hamhij; Pujiati Pujiati; Albet Maydiantoro
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aims to determine the comparison of critical thinking skills of students whose learning uses problem based learning and discovery learning models by observing the learning styles of eleventh grade social students at MAN 2 Bandar Lampung. The study population was 140 students with a total sample of 70 students using cluster random sampling research techniques. This type of research used in this study is comparative to quasi-experimental. This analysis technique uses two independent sample t-test formulas and two-way analysis of variance. The results of data analysis show that Fcount Ftable or 4.060 3.98 which means that there are differences in students' critical thinking abilities whose learning uses problem based learning learning models compared to those using discovery learning models and Fcount Ftable or 106,677 3.98 which means there are interactions between learning models with student learning styles on students' critical thinking skills. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan kemampuan berpikir kritis siswa yang pembelajarannya menggunakan model problem based learning dan discovery learning dengan memperhatikan gaya belajar siswa kelas XI IPS MAN 2 Bandar Lampung. Populasi penelitian ini 140 siswa dengan jumlah sampel sebanyak 70 siswa dengan menggunakan teknik penelitian cluster random sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah komparatif dengan eksperimen semu. Teknik analisis ini menggunakan rumus t-test dua sampel independen dan analisis varian dua jalan. Hasil analisis data menunjukkan Fhitung Ftabel atau 4,060 3,98 yang berarti terdapat perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa yang  pembelajarannya menggunakan model problem based learning dibandingkan dengan yang menggunakan model discovery learning dan Fhitung Ftabel atau 106,677 3,98 yang berarti terdapat interaksi antara model dengan gaya belajar siswa terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Kata kunci: berpikir kritis, discovery learning, gaya belajar, dan problem based learning
PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, DISIPLIN DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI MELALUI AKTIVITAS BELAJAR SISWA Apriyani, Mira; Nurdin, Nurdin; Rusman, Tedi
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aimed to know about the influence of parent’s attention, discipline study, and learning motivation to the Student’s economic learning result through learning activities in IX Social Class of SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung in academic year 2019/2020. The population in this study were eleven grade students social of SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung with a total of 69 students. Using the T Yamane formula with simple random sampling obtained a sample of 58 students. The method used in this study is descriptive verification with ex post facto approaches and surveys. Data collection techniques used were observation, interviews, questionnaires and documentation. Hypothesis testing is done by T test and Ftest. The result of the analysis show that there is influance of parent’s attention, discipline study and learning motivation through learning activities towards integreted economic learning outcomes with a level of determination of 0,892 or 89,2% Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perhatian orang tua, disiplin belajar dan motivasi belajar terhadap hasil belajar ekonomi melalui aktivitas belajar siswa kelas XI IPS semester genap SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2019/2020. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPS SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung dengan jumlah keseluruhan 69 siswa. Menggunakan rumus T Yamane dengan simple random sampling diperoleh sampel sebanyak 58 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Pengujian hiptesis dilakukan dengan uji T dan uji F. Hasil analisis menunjukkan bahwa adanya pengaruh perhatian orang tua, disiplin belajar dan motivasi belajar melalui aktivitas belajar terhadap hasil belajar ekonomi dengan kadar determinasi 0,892 atau 89,2% Kata kunci: aktivitas, disiplin, hasil belajar, motivasi dan perhatian orang tua.
PENGARUH BRAND IMAGE, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA MELALUI MINAT PESERTA DIDIK Rani Atalia Raymoni; Yon Rizal; Pujiati Pujiati
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aims to determine the effect of brand image, location and promotion to service purchase decision through student’s interest in choosing Prosus Inten Bandar Lampung course. This research used descriptive verification method with ex post facto and survey approach. The population in this research was 154 students with samples of 108 students. This research used probability sampling with simple random sampling. The result showed that there is an effect of brand image, location and promotion to service purchase decision through student’s interest in choosing Prosus Inten Bandar Lampung course. Which proofed by Fcount FTable or 29.998 2.46 and signifikcantion 0.000 0.005 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa melalui minat peserta didik dalam memilih lembaga kursus prosus inten Bandar Lampung.Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 154 siswa dan sampel 108 siswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan simpel random sampling.Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh brand image, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa melalui minat peserta didik dalam memilih lembaga kursus prosus inten Bandar Lampung. Hal ini dibuktikan Fhitung Ftabel atau 29,998 2,46 dan signifikansi 0,000 0,05.Kata kunci: brand image, keputusan pembelian jasa,lokasi, minat peserta didik, promosi
PENGARUH IPK, STATUS SOSIAL EKONOMI, TEMAN SEBAYA, DAN INFORMASI BEASISWA S2 TERHADAP MINAT STUDI S2 Marlyana, Winda; Rusman, Tedi; Maydiantoro, Albet
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this study was to determine the effect of GPA, socioeconomic status, peers, and S2 scholarship information on S2 study interest. The method used in this research is perivikatif descriptiv with ex post facto and survey approaches. The population in this study amounted to 315 people. Samples obtained were 76 people and the sampling technique is non probability sampling with purposive sampling. Based on the results of the analysis it was concluded that there was an individual influence between the GPA, social economic status, peers, and S2 scholarship information on the interest of S2 studies in the alumni majoring in Social Sciences FKIP Unila. While simultaneously there was also an influence between the CPI, social status economics, peers, and S2 scholarship information about S2 study interest in alumni majoring in Social Sciences FKIP Unila. Fcount value of 39.333 with sig. Of  0.000.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh IPK, status sosial ekonomi, teman sebaya, dan informasi beasiswa S2 terhadap minat studi S2. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptiv perivikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitan ini berjumlah 315 orang. Sampel yang diperoleh adalah 76 orang dan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan purposive sampling. Berdasarkan pada hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh secara individu antara IPK, status sosial ekonomi, teman sebaya, dan informasi beasiswa S2 terhadap minat studi S2 pada alumni jurusan Pendidikan IPS FKIP Unila. Sedangkan secara simultan juga terdapat pengaruh antara IPK, status sosial ekonomi, teman sebaya, dan informasi beasiswa S2 terhadap minat studi S2 pada alumni jurusan Pendidikan IPS FKIP Unila. Nilai Fhitung sebesar 39.338 dengan sig. sebesar 0.000. Kata kunci: Informasi Beasiswa S2, IPK, Minat Studi S2, Status Sosial Ekonomi, Teman Sebaya
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL CORE, TREFFINGER DAN SCRAMBLE SISWA KELAS XI IPS Pratama, Sandika; Rusman, Tedi; Winatha, I Komang
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aims to compare the results of economic learning  by using the Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE), Treffinger, and Scramble learning models in class XI IPS students at SMA Negeri 1 Sukau. The population of  this study is all of students class XI IPS which consists of 64 by using cluster random  sampling. This analysis technique uses one-way analysis of variance and follow-up of the tukey test and bonferroni test. The research method used in this study was quasi-experimental with a comparative approach. The results showed that there are the differences in economic learning by using the cooperative learning model type Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE), Treffinger, and Scramble. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan hasil belajar ekonomi dengan menggunakan model pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, extending (CORE), Treffinger, dan Scramble pada siswa kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Sukau. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas XI IPS berjumlah 64 siswa dengan menggunakan cluster random sampling. Teknik analisis ini menggunakan analisis varian satu jalan dan uji lanjut tukey test dan bonferroni. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan  hasil belajar ekonomi dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Connecting, Organizing, Reflecting, extending (CORE), Treffinger, dan Scramble.Kata Kunci : CORE,  Hasil Belajar,  Scramble, dan Treffinger
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA MEMILIH FKIP, MINAT MENJADI GURU, DAN PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MOTIVASI MENJADI GURU Indah Novia Dewi; I Komang Winatha; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The research aims to determine the effect of perception students choose Faculty of Teacher Training and Education, interest to be a teacher, and labor market considerations on motivation to be a teacher. The research method used in this research is descriptive verification method with ex post facto and survey approach. The sample in this research is Economic Education Students Unila  of 100 respondents. Analysis techniques using by linier regression and multiple regression. The result showed that there is a significant effect of perception students choose FKIP, interest to be a teacher, and labor market considerations on motivation to be a teacher. That analysis showed Fcount 256.931 Ftable 2.70 with determination is (r2) about 0.889 which means motivation to be a teacher is influenced by any variables of perception students choose faculty of teacher training and education, interest to be a teacher, and labor market considerations of 88.9% and the remaining 11.1% is influenced. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh persepsi mahasiswa memilih FKIP, minat menjadi guru, dan pertimbangan pasar kerja terhadap motivasi menjadi guru. Metode penelitian yang digunakan deskriptif verifikatif, pendekatan ex post facto dan survey. Sampel  pada penelitian ini adalah Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Unila dengan jumlah 100 mahasiswa. Teknik analisis regresi liniear sederhana dan regresi linier multiple. Hasil penelitian ini bahwa ada pengaruh persepsi mahasiswa memilih FKIP, minat menjadi guru, dan pertimbangan pasar kerja terhadap motivasi menjadi guru. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 256.931 Ftabel 2.70 dengan kadar determinasi (r2) 0.889  yang berarti motivasi menjadi guru dipengaruhi oleh persepsi mahasiswa memilih FKIP, minat menjadi guru, dan pertimbangan pasar kerja sebesar 88.9% dan sisanya 11.1% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Minat Menjadi Guru, Motivasi Menjadi Guru, Persepsi Mahasiswa Memilih FKIP, dan Pertimbangan Pasar Kerja
PENGARUH MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Rizaldi Noverisman; Yon Rizal; I Komang Winatha
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The research aims to determine the effect of Marketing Mix (Product, Price,Place, Promotion) and service quality on the customer satisfaction. This research used experiment and associative method with ex post facto and survey approach. The population in this research is all 350 customers at the Rumah Makan Ibu Diah Bandar Lampung and 78 as the respondents. Data collection samples used was done through observation, documentation, interview, and quistionnaire. Analysis technique by liniear regression and path analysis. The analysis showed that learning result of customer satisfaction integrated subjects is influenced by any variables of 91.7% and the remaining 8.3% is influenced by other factors which are not examined in this research.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dan asosiatif dengan pendekatan ex post facto dan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah 350 pelanggan di Rumah Makan Ibu Diah Bandar Lampung dan 78 sebagai responden. Sampel pengumpulan data yang digunakan dilakukan melalui observasi, dokumentasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik analisis dengan regresi linier dan analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa hasil belajar subjek terintegrasi kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel sebesar 91,7% dan sisanya 8,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Kata Kunci: Harga, kepuasan pelanggan, produk, promosi, tempat

Page 1 of 2 | Total Record : 14


Filter by Year

2020 2020


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 2 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 9, No 1 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 5 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 3 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 2 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 9 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 8 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 6 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 5 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 4 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 3 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 2 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 1 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 9 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 8 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 7 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 6 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 5 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 4 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 3 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 1 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 8 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 7 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 5 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 4 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 3 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 2 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 1 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 10 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 9 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 8 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 7 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 6 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 5 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 4 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 3 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 2 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 1 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 8 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 7 (2014): JEE (Junal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 6 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 5 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 4 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 3 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 2 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 1 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 8 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 7 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 6 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 5 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 4 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 3 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 2 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 1 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) More Issue